Plt Bupati H. Surya Buka Bersama Jajaran Polres Asahan  

Plt Bupati H. Surya Buka Bersama Jajaran Polres Asahan  

Metroterkini.com - Plt. Bupati Asahan, H. Surya, BSc menghadiri buka bersama di Aula Markas Polisi Resort (Mapolres) Asahan Sumatera Utara, Senin (20/5/2019).

Disamping berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan keluarga besar Polres Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP. Faisal F Napitupulu menyampaikan perlunya menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan, terutama pasca pelaksanaan Pemilu serentak yang baru saja dilaksanakan. 

Setelah memberikan sambutan, orang nomor satu dijajaran Polres Asahan tersebut berkesempatan memberikan santunan kepada beberapa orang anak yatim.

Plt Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah melaksanakan acara buka pusa bersama ini.

“Kota Kisaran sekarang ini lebih aman, berkat sinergitas antara aparat keamanan dengan pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi Kabupaten Asahan," ungkapnya.

Surya juga berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan, jangan mudah percaya dengan berita Hoax. Percayakan proses penghitungan suara kepada KPU. Kalau ada indikasi kecurangan, serahkan kepada lembaga yang ada untuk menyelesaikannya.

Kegiatan buka bersama tersebut, dihadiri Forkopimda Kabupaten Asahan, Dandim 0208/As, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Tokoh Pemuda, jajaran pejabat Polres Asahan dan para OPD. [Tums]
 

Berita Lainnya

Index