Sandiaga Uno Mengaku Tak Diajak Prabowo ke Brunei

Senin, 20 Mei 2019 - 19:46:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Capres Prabowo Subianto sempat bertolak ke Brunei Darussalam pada 16 Mei 2019. Cawapres Sandiaga Uno mengaku tidak diajak Prabowo ke Brunei. 

"Nggak diajak," kata Sandiaga, di Mall Pelayanan Publik, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). 

Ia mengatakan, pada saat Prabowo bertolak ke Brunei, dirinya sedang ke Makassar. Sandi ke Makassar untuk bertemu relawan. 

"Tanggal itu saya kan lagi ada di Makassar. Jadi saya ada tugas di Makassar bertemu dengan para relawan," ujarnya. 

Ia menegaskan kegiatan Prabowo ke Brunei hanyalah silaturahmi dengan Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Ia mengatakan kegiatan itu bersifat pribadi antara sahabat.

"Kegiatan private, kegiatan pribadi. Curhatan dua sahabat lama, tentunya yang diperbincangkan juga hal-hal yang pribadi juga," imbuhnya.

Sebelumnya pada 16 Mei lalu, Prabowo bertolak ke Brunei Darussalam. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial terdapat Ustaz Ansufri Idrus Sambo hingga Amien Rais.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak, menyebut Prabowo bertolak ke Brunei untuk bersilaturahmi dengan Sultan Brunei Daussalam, Hassanal Bolkiah. Dahnil juga menepis kabar Prabowo hendak kabur ke luar negeri.

"Pak @prabowo ke Brunei pada tanggal 16/05/2019 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilahturahim dengan Sultan Brunei Darussalam. Jadi, hoax dan fitnah bila menyebut Pak Prabowo ke LN kabur atau jalan-jalan seperti yang dilakukan seword dkk," cuit Dahnil dalam akun Twitter-nya seperti dilihat, Sabtu (18/5). [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT