Gubri Buka Puasa dengan Masyarakat Asal Riau di Jakarta

Senin, 20 Mei 2019 - 16:40:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gubri H Syamsuar beserta istri  dan Wagubri H Edy Nasution beserta istri hadiri Berbuka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa Asal Riau di Jakarta, di Hotel Grand Sahid JayaJakarta Pusat.

Pada kesempatan kali ini juga turut hadir Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati Rusli MM serta tokoh masyarakat Riau di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Buka puasa bersama ini diselenggarakan oleh Badan Penghubung Prov. Riau.

Gubri dalam sambutannya menyampaikan kepada. Segenap masyarakat Riau agar selalu kompak dan tetap menjaga toleransi antar sesama umat dan warga masyarakat. 

H Syamsuar jg mengajak Pelajar dan Mahasiswa yang menuntut ilmu di Jakarta dan sekitarnya agar bersungguh sungguh dalam menyerap ilmu pengetahuan dan diterapkan didaerahnya masing-masing sehingga membuka lapangan kerja baru yang dapat mengurangi angka pengangguran.

"Mari kita bersama-sama bahu membahu membangun Riau," ujarnya.

Setelah itu sembari menunggu berbuka acara ini diisi dengan tausiah dan buka puasa bersama yang dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah.

Kemudian Gubernur Riau bersama Wagubri, Ketua DPRD Provinsi Riau dan Dirut bank Riau Kepri menyerahkan santunan anak yatim dan dilanjutkan dengan foto bersama. [hms]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT