Warga Asahan Temukan Mayat di Gudang Bekas Walet

Senin, 20 Mei 2019 - 16:32:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Warga Kisaran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sebuah gudang kosong bekas penangkaran burung walet jalan Cokroaminoto, Kota Kisaran. Senin (20/5/2019).

Mayat tanpa identitas tersebut, pertama sekali diketahui sekitar pukul 07.00 Wib dan informasi itu akhirnya menyebar ke warga lainnya.

Salah satu warga, Jaka mengatakan pada pukul 07.00 Wib ditemukan mayat berada didalam gudung kosong. Namun, wajah mayat tersebut sudah tidak dapat dikenali lagi.

"Sekitar jam 07.00 Wib, pagi tadi. Ada ibu-ibu bilang, ada mayat di dalam gudang. Jadi kami pun coba lihat ke dalam, pas didekati mayatnya sudah nggak dikenali lagi" ungkapnya.

Kepala Lingkungan (Kepling) setempat, Rahmat membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria di lingkungannya dan telah berulat.

Namun, Rahmat menduga mayat tersebut bernama Syahrial. Sebab dari keterangan salah satu warganya, pakaian yang dipakai dan sendal yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan milik Syahrial.

"Ya tadi informasi penemuan mayat. Kemudian, saya cek ternyata benar. Kondisinya sudah berulat dan wajahnya tak bisa dikenali lagi. Dari ciri-ciri yang ada di lokasi itu milik Syahrial, tapi warga belum bisa memastikan" ungkapnya mengakhiri. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT