Polisi Razia Warung Remang-Remang di Bukit Betabuh

Senin, 20 Mei 2019 - 12:04:44 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijiriah, Kapolsek Kuantan Mudik dan jajaranya melaksanakan operasi di tempat hiburan malam (pekat), seperti cafe/warung remang-remang.

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal kepada metroterkini.com, menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi ditempat hiburan malam cafe/warung remang-remang ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Dalam razia yang berlangsung Minggu malam hingga Senin dinihari, Polsek Kuantan Mudik, yang diwakili Aiptu Erfendi bergerak ke sasaran yang dituju adalah cafe/warung remang-remang yang berada di Bukit Batabuh Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik.

Operasi (Pekat) ini dimulai dari pukul 22.30 WIB sampai berakhir pukul 01:43 WIB dinihari. Selama operasi dilakukan situasi dan kondisi di lokasi terlihat masih  ada satu cafe/warung remang-remang yang masih dibuka oleh sang pemilik cafe Supri.

"Kami mengamankan 3 orang anggota cafe yang pertama bernisail RT (28 tahun) warga Jambi, EL (33 tahun) warga Bengkulu dan RN (29 tahun) warga Bengkulu, dan 1 unit mobil nopol BA 1205 KN berwarna silver, hp Xiomi, KTP dan STNK sang tamu cafe yang berhasil kabur di lokasi razia," ujar Aiptu Erfendi,

Kegiatan Operasi Paket tidak akan berhenti selama bulan suci ramadhan. "Kami beserta anggota akan selalu pantau, kegiatan cafe/warung remang-remang yang berada dalam wilayah hukum Kuantan Mudik". [alan]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT