Plt Bupati Asahan Kunjungi Musholla Ikhwanul Munir

Sabtu, 18 Mei 2019 - 12:04:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kunjungan terakhir dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, Plt. Bupati Asahan, Surya mengunjungi Musholla Ikhwanul Munir, Sidomukti, Kota Kisaran Barat, Jum'at (17/5/2019).

Pada kunjungan Safari Ramdhan di Mushalla Ikhwanul Munir, Plt. Bupati Asahan, Surya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Untuk itu, azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi.

Terkait pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Surya meminta agar masyarakat tetap menunggu hasil keputusan KPU pusat dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan.

Kemudian ditambahkannya, beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Asahan telah kehilangan seorang pemimpin yaitu Bupati Asahan, Alm. Taufan Gama Simatupang.

Maka dari itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, Surya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Asahan, apabila ada kesalahan atau kehilafan yang pernah diperbuat oleh Almarhum semasa hidupnya.

Disela-sela sambutannya, Surya juga mengundang masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat bersilahturahmi (Open House) pada tanggal 1 Syawal mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Selaku tuan rumah, Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengatakan selamat datang kepada tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Musholla Ikhwanul Munir.

Disamping itu, Surya juga memberikan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 15 orang dan anak yatim sebanyak 15 orang, serta bantuan uang tunai dan sajadah kepada BKM Musholla Ikhwanul Munir.

Sementara itu, Al Ustadz, H. Syahban Nasution pada tausiyah agamanya menyampaikan agar memperbanyak sedekah dan infaq pada bulan Ramadhan, serta meningkatkan amal ibadah dibulan yang penuh berkah ini.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kepala Protokoler Setdakab Asahan, Kepala Bagian umum Setdakab Asahan dan jamaah Musholla Ikhwanul Munir. [Tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT