Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah Gelar Ramadhan Fair

Selasa, 14 Mei 2019 - 20:24:40 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah pada bulan suci Ramadan 1440 Hijriah menggelar Ramadhan Fair dari mulai tanggal 8 Mei 2019 hingga 13 Juni 2019 di kompleks stadion Mutiara Kisaran.

Kegiatan yang disponsori para kaum millenial muslim ini berlangsung mulai pukul 16.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib dengan berbagai perlombaan untuk seluruh kalangan.

Ketua Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah, Sandi Pradana mengatakan kegiatan Ramadhan Fair di Kabupaten Asahan ini merupakan yang pertama kali digelar dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya Kisaran dalam mengisi kekosongan waktu selama bulan puasa, Selasa (14/5/2019).

"Sebetulnya kami ingin memotivasi para anak-anak dan remaja untuk mengisi kekosongan waktu saat puasa. Kami buat 35 macam perlombaan, dari tingkat PAUD sampai dengan usia 50 tahun" ungkapnya.

Sandi berharap Ramadhan Fair yang pertama kali digelar di Kota Kisaran ini dapat berlanjut disetiap momentum bulan Ramadan tahun berikutnya.

Sebelumnya, panitia terlebih dahulu berkosultasi untuk merealisasikan kegiatan ini dengan pembina Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah, Winda Fitrika sekaligus istri mantan Bupati Asahan.

"Kami tegaskan, kegiatan Ramadhan Fair ini tidak menggunakan dana APBD, tapi kami peroleh dari donatur dan pembina Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah" ungkapnya mengakhiri. [tumbs]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT