Wakil Bupati Pacitan Meninggal Dunia Saat Dinas

Wakil Bupati Pacitan Meninggal Dunia Saat Dinas

Wakil Bupati Pacitan Prayitno dipanggil sang Khalik ketika melakukan perjalanan dinas di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rekan sekolah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Malang. Kedatangan jenazah di rumah dinas disambut haru para pejabat dan masyarakat.

Para pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten dan masyarkat telah menunggu kedatangan jenazah sejak pagi tadi. Keluarga tak kuasa meneteskan air mata kesedihan menerima kenyataan pahit ini.
 
Dari informasi yang diperoleh, mantan guru itu rencananya menghadiri serah terima jabatan Komandan Lanal di Malang. Namun, sesampainya di tempat penginapan Trio Indah Dua di Malang, pria kelahiran 20 Oktober 1950 itu tiba-tiba mengalami sesak napas dan mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Saiful Anwar Malang pukul 01.30, Selasa (10/9).
 
Sebelum meninggal dunia, Prayitno dikenal sebagai sosok penyabar sejak di bangku sekolah hingga menjadi wakil bupati. Ia diketahui menderita komplikasi penyakit, mulai jantung, hipertensi, hingga diabetes sejak beberapa tahun lalu

Berita Lainnya

Index