Warga Asahan Meninggal Tertimpa Truk di Malaysia

Senin, 13 Mei 2019 - 05:01:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Dandi Irawan, warga Dusun V, Desa Hessa Air Genting, Air Batu, Asahan meninggal dunia di negeri jiran, Malaysia. Sabtu (11/5/2019).

Niat hati ingin mengubah nasib di negeri orang dengan menjadi TKI di Malaysia, naas tak terelakkan, Dandi tertimpa truk Lori saat melaksanakan pekerjaannya hingga harus meregang nyawa. Kini jasad Dandi sedang di autopsi di Rumah Sakit terdekat didaerah Malaysia.

Salah satu teman korban, Eka yang juga berada di Malaysia saat dihubungi melalui ponsel membenarkan peristiwa tersebut.

“Awal mulanya, Dandi sedang bekerja di bawah Truck Lori yang posisi Trucknya masih terganjal Dongkrak dan semua Roda Truck itu sudah lepas. Terus, ganjal mobil itu terlepas dan Truck itu pun langsung menimpai Dandi” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Sugianto abang kandung Dandi dengan rasa berat mengatakan sangat bingung dan cemas terhadap apa yang sudah dialami Adiknya tersebut. Minggu, (12/5/2019).

"Masih bingung kali aku, gak tau kami harus bagaimana, kami juga tidak tau bagaimana cara memulangkan jenazah adik kami itu. Bapak kami pun sudah lemas kali mendengar kejadian ini" ungkapnya.

Sugianto juga menjelaskan, bahwa Dandi adalah adik termuda dari keluarga mereka dan sudah berniat untuk pulang ke kampung halaman pada waktu Lebaran nanti.

"Niatnya, dia (Dandi) mau pulang Lebaran nanti, tapi belum sampai Lebaran dia sudah tiada" ungkapnya.

Mewakili kelurga korban, Sugianto berharap kepada Pemerintah atau instansi terkait dapat membantu dalam proses pemulangan jenazah adiknya tersebut. (Tums)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT