Inspirasi Tampil Cantik Saat Puasa & Lebaran

Kamis, 09 Mei 2019 - 10:17:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Para pengguna akun media sosial Instagram mungkin tak asing dengan influencer cantik bernama Awkarin. Ya, gadis cantik kelahiran 21 November 1997 ini memang selalu hadir dengan tampilan seksi yang membuatnya sangat kontroversial. Namun di sela-sela penampilannya yang begiru seksi, dalam beberapa kesempatan Awkarin memposting foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan hijab. Berikut penampilan yang cocok untuk saat puasa dan lebaran dilansir beautynesia.

Tampil Begitu Manis dengan Balutan Busana Hitam dan Dark Scarf
Nah, tampilan pertama dari seorang Karin Novilda yang begitu memukau banyak pasang mata adalah ketika ia mengenakan busana berwarna hitam. Jika biasanya pakaian yang ia kenakan terlihat ketat, maka tidak dengan busananya kali ini. semua serba longgar. Tidak lupa, Awkarin memakai scarf berwarna dark untuk menyempurnakan penampilannya kala itu

Outfit Nuansa Pastel yang Begitu Mempesona Layaknya Hijabers
Selanjutnya, Awkarin tidak mau ketinggalan juga nih untuk mengenakan outfit berwarna pastel. Di bagian luar, Awkarin menggunakan outer yang terlihat sangat kekinian dengan bagian dalam blouse warna putih. Tidak lupa untuk hijab, Awkarin menggunakan scarf bermotif bunga dengan warna senada baju.

Dress Polos dengan Atasan Hijab Motif Bunga yang Begitu Mengagumkan
Penampilannya berikut ini memang berhasil buat pangling nih. Cukup dengan dress polos berwarna nude dipadukan dengan hijab bermotif bunga. Untuk motif hijab yang digunakan Awkarin memang tidak terlalu ramai sehinngga tampilannya tampak manis dan sangat sederhana. Tampil di foto dengan senyumannya, sudah membuat aura kecantikannya terpancar sempurna.

Cantik dengan Kreasi Pashmina Rumbai dan Makeup Glowing
Cukup dengan memadukan sweater merah dan pashima bermotif membuat Awkarin tampil begitu mempesona. Bahkan untuk urusan makeup dalam hal ini, tidak ada yang terlihat berlebihan dari seorang Awakarin. Cukup dengan lipstick warna senada dengan baju serta sedikit maskara dan alis. Ditambah eyeshadow dengan sedikit glitter memberi efek glowing di wajahnya.

Tampil Berhijab Motif dengan Makeup Bold
Awkarin memakai scarf motif bunga dengan soft colour dipadukan dengan sweater  warna grey polos dengan rajutan yang begitu memukau. Kamu bisa padukan dengan bawahan berwarna peach atau pastel, Ladies. Untuk makeup gunakan warna nude untuk memberi kesan lebih tegas.

Tampil dengan Baju Berbahan Brokat Putih Polos
Awkarin juga terlihat cantik nih saat mengenakan baju putih polos berbahan brokat. Cukup memadukannya dengan hijab motif bunga yang dibentuk sedemikian rupa sehingga terlihat sangat anggun ketika dipakai. Untuk urusan makeup, dalam kesempatan ini, Awkarin terliat lebih menebalkan bagian eyeliner dan alisnya.

Tampil dengan Versi Syar’i Menutup Dada
Nah, ini dia  yang terakhir. Awkarin tampil dengan hijab yang tampak syar’i dengan menutup sempurna bagian dada. Hijab yang dikenakannya terlihat full motif sehingga bisa terlihat sangat colourfull. Untuk perpaduannya sendiri, Awkarin cukup mengenakan blouse putih berbahan satin. Jika kamu ingin tampil cantik di Lebaran nanti, padukan juga dengan makeup bernuansa senada dengan hijab. Awkari mengaplikasikan lipstik orange ke bibirnya sehingga terlihat lebih fresh. [**btn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT