Twitter Bisa Tambahkan Foto, Video, GIF ke Retweet

Selasa, 07 Mei 2019 - 22:11:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Twitter meluncurkan pembaruan ke dalam layanannya di mana pengguna dapat menambahkan foto, video, atau GIF ke retweet atau tweet yang pengguna kutip. Cukup dengan memilih opsi "retweet dengan komentar" dan kemudian pilih gambar atau ikon GIF.

Ini mungkin terlihat seperti pembaruan kecil di dalam platform, namun Twitter mengatakan bahwa itu sebenarnya cukup sulit untuk dirancang dengan cara yang masuk akal dan tidak berlebihan ketika dilihat di timeline.

"Kami merasa itu mungkin akan menyulitkan orang-orang untuk melihat konten yang diretweet dengan media. Ini karena tata letak, di mana akan ada dua tweet berukuran besar saling bertumpuk," ucap juru bicara Twitter, seperti yang dikutip dari The Verge.

Untuk mengatasinya, Twitter menempatkan tweet asli ke dalam kotak kecil ketika pengguna menambahkan foto, video, atau GIF saat meretweet tweet tersebut.

Pembaruan ini juga diumumkan oleh akun Twitter Design pada 6 Mei. Untuk saat ini, fitur tersebut baru tersedia di aplikasi Android dan iOS. Sayangnya, belum tersedia untuk versi dekstop. [***]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT