Emak-emak Ragukan Prabowo, Neno Malah Sewot

Selasa, 07 Mei 2019 - 00:32:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Neno Warisman, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, mengakui masih banyak pendukung yang meragukan kemenangan Capres Cawapres nomor urut 2 tersebut dalam Pilpres 2019.

Keragu-raguan pendukung tersebut masih ada, meski Prabowo – Sandiaga sendiri sudah mendeklarasikan memenangkan pilpres dengan perolehan suara mencapai 62 persen versi perhitungan internal.

Dalam sebuah acara Tadabbur Spesial Ramadhan yang bertajuk Ayat Suci Untuk Konstitusi, Senin (6/5/2019), Neno menegaskan pendukung Prabowo – Sandiaga harus tak lagi meragukan kemenangan.

"Di depan ada ibu-ibu, tiga orang, bertanya ‘jadi gimana?' Eh ibu-ibu dasar, sudah jelas kita menang. Keluar dari sini tak boleh lagi da yang bertanya-tanya. Sudah, kita ini menang, Allahuakbar," ujar Neno di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan dalam acara yang juga disiarkan langsung lewat YouTube tersebut.

Neno menuturkan, untuk mengawal kemenangan Prabowo – Sandiaga, para pendukung harus cerdas dan kuat.

Sebab, para pendukung Prabowo – Sandiaga yang bisa mengubah opini masyarakat dari negatif menjadi positif terhadap kelompok mereka. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT