Perpem-Rohil Apresiasi Pemilu Damai di Kecamatan Palika

Sabtu, 04 Mei 2019 - 09:50:43 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Ketua Umum Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Perpem-Rohil) Medan, Kori Fatnawi Syihab mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) yang berhasil menyelenggaran Pemilu 2019, tanggal 17 Aprl 2019 lalu di wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Provinsi Riau.

"Selama pelaksanaan Pemilu, Kami terus melakukan pantauan kondisi di lapangan seperti  petugas Pemilu, seperti KPPS, PPS dan Panwascam juga PPK Kecamatan, sebelum dan sesudah pesta demokrasia, dan kondisi daerah Kecamatan Pasir Limau Kapas ini termasuk aman dan damai”, ujar  Kori, kemarin (3/5/2019)

Kori menambahkan, sebagai masyarakat tentu kami menyampaikan terimakasih kepada semua, karena telah mengawal proses Pemilu hingga berjalan sukses dan lancar.

“Ketegasan petugas Pemilu, juga dipandang sebagaian hal yang positif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, sehingga semuanya tetap berjalan baik, aman dan lancar," tambah Kori.

Kori juga mengajak semua masyarakat untuk kembali merajut silaturahmi, walaupun selama ini berbeda pilihan namun tugas selanjutnya menjaga NKRI.

"Harapan kita kedepannya, mari bersama sama menyatukan pendapat agar Pemilu berikutnya tetap terjaga dengan baik dan tetap aman," [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT