PPK Panipahan Ucapankan Terima Kasih pada TNI dan Polri

Jumat, 03 Mei 2019 - 01:09:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Kinerja Kepolisian dan TNI selama berlangsungnya Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

PPK Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kanijan menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Polri dalam mengawal proses Pemilu hingga berjalan sukses dan lancar pada Pemilu 2019, di tujuh desa dan satu kelurahan.

Apresiasi untuk TNI dan Polri juga disampaikan Fadli, Kamis (2/5/2019). “Sebagai pemuda, selama berlangsungnya Pemilu, Kami melihat petugas kepolisian dan TNI telah  berhasil menciptakan suasana aman dan damai," ujar Fadli.

Terlihat tugas kepolisian dan TNI di lapangan, selama musim Pemilu 2019 ini, berbagai cara telah di tempuh oleh petugas agar surat suara dapat sampai di tangan para calon pemilih.

Sebab untuk kecamatan Palika daerah sulit terjangkau oleh transportasi darat. Para petugas terpaksa menempuh jalur laut menggunakan perahu tanpa mengenal cuaca dan waktu, untuk menjalankan tugas..

Polisi juga harus jatuh bangun saat mengawal surat suara seperti di desa Panipahan Darat. Dengan modal gerobak dan jalan kaki, para petugas melewati jalan yang  rusak parah.

Bahkan, petugas harus memikul logistik Pemilu 2019 di desa yang ada di wiliyah Kecamatan Palika  karena belum adanya jalur transportasi darat yang memadai.

"Wajar mereka dapat apresiasi karena berada di garis depan dalam mengawal demokrasi dan patut diacungkan jempol," ujarnya. [mus])


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT