Plt Bupati Asahan Lantik DPC APDESI Kabupaten Asahan

Kamis, 02 Mei 2019 - 17:59:14 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pelantikan DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Asahan masa priode 2019-2024 di Aula Hotel Bintang, Kota Kisaran, Kamis (2/5/2019).

Plt. Bupati Asahan, Surya mengatakan APDESI merupakan wadah bagi pemerintah desa untuk menyampaikan aspirasi yang ada di desa, yang nantinya akan di implementasikan di desa masing-masing sesuai undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa yang dapat menambah motivasi dan semangat bagi pemerintah desa dalam membangun desa dan mewujudkan desa sebagai pelayan terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Surya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus ABDESI periode 2019-2024 yang baru dilantik dan menginstruksikan kepada para pengurus ABDESI yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dengan penuh tanggungjawab.

Disamping itu, Surya juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPC ABDESI sebelumnya yang telah menjalankan roda organisasi ABDESI hingga dilantiknya pengurus ABDESI Kabupaten Asahan periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Surya mengajak seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Asahan agar menjalin persatuan dan kesatuan.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Sekjen DPP APDESI pusat, Ketua DPD APDESI Provinsi Sumatra utara, OPD dan Kades se Kabupaten Asahan. (Tums)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT