Camat Pasir Limau Kapas Pimpin Peringatan Hardiknas

Kamis, 02 Mei 2019 - 12:46:48 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Camat Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional,  Kamis (2/5/2019) di lapangan SD Negeri 001 Kelurahan Panipahan Kota.

Camat Idris sebagai pemimpin upacara dengan Komandan Upacara Nuswat, S,Pd, Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kepenghuluan Teluk Pulai Pasir Limau Kapas.

Pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan oleh para siswa dan siswi Perguruan Tarbiah Kepenghuluan Panipahan Darat, Ratusan peserta baik itu dari para guru, ASN, TNI/Polri, siswa dan siswi, terlihat mengikuti upacara. Hardiknas dengan penuh hikmat.

Terma Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 pada tahun ini, yaitu : Mempercepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas

Camat Palika Idris dalam sambutannya membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk merenungi dan meresapi tema hari pendidikan. Soal dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi. 

"Untuk itu mari kita resapi dan renungi bersama tema seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas dengan pendidikan berkualitas yang merata dalam makna yang dikenyam oleh seluruh warga dan bangsa," ungkap Camat Palika Idris dalam pidato singkatnya, yang kembali mengingatkan bahwa Hardiknas tidak terlepas dari sosok Ki Hadjar Dewantara. [mus]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT