Tim Sukses Amansyah Berterima Kasih ke Masyarakat Palika

Rabu, 01 Mei 2019 - 19:21:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Sidang Pleno PPK di kecamatan Pasir Limau Kapas di hari terakhir dihadir saksi dari Partai Politik perserta Pemilu 17 April 2019. 

Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi suara di Kecamatan Pasir Limau Kapas dihadiri 8 PPS atau tujuh desa dan satu kelurahan, yaitu Desa Sungai Daun, dan Desa Pasir, Desa Panipahan Laut, Desa Panipahan, Desa Panipahan Darat, Teluk Pulai, Pulau Jemur, dan Kelurahan Panipahan Kota.

Iwan Sahrizal Ketua PPK kecamatan Pasir Limau Kapas mengatakan, sidang pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dipastikan selesai malam ini (30/4/2019). Kemudian penghitungan bergeser ke tingkat Kabupaten Rokan Hilir nantinya.

Pantauan metroterkini  di lapangan, terlihat Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH,dan jajarannya masih memperketat melakukan pengamanan sidang pleno penghitungan suara tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) di wilayah hukum Polsek Pasir Limau Kapas.

Secara terpisah tim sukse Amansyah yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN) Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas, tokoh masyarakat, tokoh Agama juga tokoh Adat serta pemuda yang telah berpartisifasi dalam Pemilu 2019 (Pilpres Pileg) yang telah mendukung Amansyah.

Dari hasil perhitungan sementara dari tim sukses, Amansyah diprediksi bisa menuju kursi parlemen Kabupaten Rokan Hilir periode 2019-2024. [mus]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT