Sepatu Flat, TLTSN Promo Tahunan Happy Price

Sabtu, 27 April 2019 - 12:52:31 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sepatu flat menjadi salah satu kebutuhan banyak perempuan, karena selain nyaman digunakan, juga cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan. Hal inilah yang membuat brand sepatu The Little Things She Needs (TLTSN) selalu menggelar promo tahunan yang dinamakan Happy Price.

Momen ini menjadi kesempatan bagi TLTSN menjawab kebutuhan banyak perempuan akan sepatu flat, dengan aneka warna dan model. Dalam Happy Price, penggemar sepatu flat bisa mendapatkan produk-produk TLTSN mulai dari Rp 99 ribu di seluruh gerai TLTSN dan gerai Mezzo di Indonesia.

Menariknya, kata Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN, koleksi terbaru Spring/Summer 2019 The Little Things She Needs seperti Aneisha & Jofina dan Anna Marie juga akan ikut dalam promo Happy Price tahun ini.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa di promo Happy Price tahun ini. Akan ada banyak koleksi baru Spring/Summer 2019 yang pelanggan bisa dapatkan, seperti Aneisha, Anna Marie, Floretta, dan Jofina,” ujar Yade dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Jumat (26/4/2019) di Jakarta.

Yade menambahkan, bahwa selain produk sepatu, pelanggan juga bisa mendapatkan produk aksesori TLTSN seperti tas dan scarf dengan harga khusus selama promo ini berlangsung. Seluruh produk tas dibanderol dengan harga Rp 129 ribu, sedangkan untuk produk scarf dibanderol dengan harga Rp 100 ribu.

Promo ini, kata Yade, berlaku untuk umum dari tanggal 26 April – 1 Mei 2019. Namun bagi pemilik kartu Mandiri, ME Card, serta kartu member mal, sudah bisa menikmati promo ini lebih dulu dari tanggal 25 April 2019.

Khusus pemilik kartu Mandiri bisa menikmati potongan harga tambahan sebesar 5 persen untuk setiap transaksi selama promo ini berlangsung.

“Kami juga mengadakan aktivitas digital '7 Day Challenge' di akun instagram kami (@tltsn_id). Dari tanggal 25 April - 1 Mei 2019 kami akan memberikan satu pasang sepatu untuk tiga pemenang yang beruntung setiap harinya,” tutup Yade. [***]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT