Warga Batu Bara Bunuh Istri karena Tolak Berhubungan Intim

Jumat, 26 April 2019 - 12:46:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Zulfkifli warga Aras, dusun III, Air Putih, Batu Bara yang kesehariannya bertani melakukan pembunuhan keji terhadap istrinya sendiri. 

Menurut informasi, Zulkifli melakukan pembunuhan atas dasar perasaan cemburu terhadap istrinya, Rosmawati. Kejadian tersebut dilakukan pelaku ketika hendak berangkat ke Dumai, Riau. Kemudian, pelaku meminta si korban untuk melakukan hubungan suami-istri, namun si korban tidak mau "melayani" si pelaku. Jumat, (26/4/2019).

Dengan rasa cemburu yang ada di fikirannya, si pelaku kalap dan langsung membacok si korban dengan sebilah parang hingga korban mengalami 15 luka bacokan.

Kemudian, setelah melakukan pembunuhan, pelaku mencoba bunuh diri degan meminum racun rumput. Namun kondisi racun tidak bereaksi dan akhirnya si pelaku menyerahkan diri ke Polsek Indrapura. 

Saat dikonfirmasi melalui ponsel, Kapolsek Indrapura Kabupaten Batu Bara, AKP. Darnes Habeahan membenarkan peristiwa tersebut. Kini pelaku telah diamankan di Polsek Indrapura dan korban telah dibawa ke PTC Sipare-pare guna dilakukan visum.

"Ya benar, pelaku menyerahkan diri dan telah diamankan di Polsek Indrapura. Si korban telah dibawa ke PTC Sipare-pare" ungkapnya. (Tums)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT