Prabowo Bicara dengan Semut dan Nyamuk Serta Kucing

Prabowo Bicara dengan Semut dan Nyamuk Serta Kucing

Metrotekini.com - Sisi lain capres Prabowo Subianto diungkap oleh asisten pribadinya, Rizky Imansyah. Rizky menceritakan kemampuan Prabowo 'berkomunikasi' dengan hewan. 

Cerita itu disampaikan Rizky lewat Instagram sambil mengunggah foto-foto Prabowo dengan hewan. Ada foto Prabowo bersama kuda dan kucingnya, Bobby The Cat. 

Rizky awalnya menceritakan momen Prabowo disambut Bobby saat tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Menurut Rizky, Bobby yang disebut sebagai 'penguasa' Kertanegara ini bisa mogok makan jika Prabowo tidak mengajak bermain atau lupa pamit saat hendak kembali ke Hambalang. 

"Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa?" tulis Rizky, Kamis (25/4/2019). 

Salah satu cerita diungkapkan Rizky. Suatu pagi, salmon yang akan dimakan oleh Prabowo dikerubuti semut. Awalnya, Rizky hendak mengganti salmon itu dengan yang baru, tapi dicegah oleh Ketum Gerindra tersebut. 

"Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata 'semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini', lalu piring salmon itu diletakkan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak," kisahnya. 

"Lalu apa yang terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengkerubuti salmon tersebut. Setelah bersih dari semut, Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi," sambung Rizky. 

Cerita lain masih berkaitan dengan hewan yaitu nyamuk. Rizky saat itu sedang berdiskusi dengan Prabowo di Hambalang. Kala itu musim hujan sehingga ada beberapa nyamuk yang masuk ke kantor Prabowo. 

"Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo. Dan apa yang terjadi? Pak Prabowo bilang 'nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini, nanti kamu di bisa ditepuk sama Rizki'," ungkap Rizky menirukan perkataan Prabowo. 

"Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu langsung pergi," lanjutnya. 

Aspri Ceritakan Momen Prabowo Bicara dengan Semut dan NyamukFoto: Prabowo dan hewan peliharaan (Instagram Rizky Imansyah)

Ada pula cerita tentang kuda kesayangan Prabowo yang bernama Principe. Ternyata, Principe hanya mau makan bila disuapi Prabowo. 

"Masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi tentang kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe," katanya. 

"Saya merasakan seperti ada 'gelombang kebaikan' dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo," tutup Rizky. [***]
 

Berita Lainnya

Index