Mardani: Saya Tidak Tahu Lokasi Real Count BPN 

Kamis, 25 April 2019 - 13:30:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sampai saat ini masih menjadi tanda tanya soal lokasi penghitungan suara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Salah satu elite kubu 02 yakni Fadli Zon menyebut Kertanegara tempatnya, tapi Wakil Ketua BPN, Mardani Ali Sera, mengaku tak tahu pasti lokasinya.

"Saya tidak tahu, betul-betul tidak tahu," kata Mardani saat dikonfirmasi, Kamis (25/4/2019). Pernyataan Mardani menanggapi pertanyaan soal lokasi penghitungan suara BPN Prabowo.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf sendiri sudah buka-bukaan perihal lokasi penghitungan suara mereka, salah satunya yakni war room di DPP PDIP, Jakarta Pusat. TKN Jokowi mempertanyakan keterbukaan dari BPN soal lokasi hitung suara kubu Prabowo.

Apa kata Mardani? Sekali lagi Mardani menegaskan dirinya tidak tahu lokasi hitung suara BPN Prabowo.

"Ya itu, saya sendiri tidak tahu. Kalau ditanya di mana, saya tidak tahu," ucap Ketua DPP PKS itu.

Perihal lokasi penghitungan real count BPN sudah dijelaskan Fadli Zon. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut lokasinya berpindah-pindah karena alasan keamanan, tapi salah satu tempatnya di Kertanegara.

"Ada, ada di beberapa tempat. Di Kertanegara ada, di DPP (DPP Partai Gerindra) ada pengumpulan-pengumpulan C1 dan bukti-bukti," ujar Fadli, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4). [dtk-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT