Dua Direktur Perumda Tirta Kanjurahan Resmi Dilantik

Rabu, 24 April 2019 - 16:17:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Direktur Umum (Dirum) dan Durektur Teknik (Dirtek) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang resmi dilantik Wakil Bupati Malang Drs.H M Sanusi,M.M, Rabu (24/4) siang.

Kegiatan yang berlangsung di aula lantai 3 kantor Perumda Tirta Kanjuruhan ini, terlihat dihadiri oleh seluruh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah ((OPD) Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Wabup Malang menyampaikan, menjadi tampuk pemegang kepemimpinan disebuah instansi merupakan sebuah amanat besar yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Apalagi menjadi Direktur  Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta  Kanjuruhan yang dahulu dikenal dengan nama PDAM Kabupaten Malang.

Lanjut Sanusi, Perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang selama ini memiliki andil besar dalam pembangunan Daerah.

Kontribusi dimaksud di antaranya telah mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) maupun sebagai keoanjangan tangan Pemerintah, baik dalam layanan publik kepada masyarakat khususnya dalam layanan penyediaan air bersih, jelasnya.

Untuk itu, pada awal kepemimpinan Direktur yang baru dilantik, Sanusi mengingatkan agar terus memperkuat komitmen dan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mempertahankan bahkan meningkatkan semua prestasi yang telah diraih selama ini.

"Selamat kepada Direktur yang dilantik hari ini, selamat menjalankan tugas san kewajiban, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan selama menjalankan kepada Daerah dan Negara," ucap Sanusi. [al]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT