Liput rumah ABG yang dijadikan PSK, ban motor wartawan dikempesi

Selasa, 03 September 2013 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...


Meski sudah mengetahui adanya tempat penyekapan remaja putri yang dijadikan PSK di sebuah rumah di Jalan Kebon Jeruk 17, Gang Pinang no 46 Taman Sari, Jakarta Barat, warga sekitar terkesan abai akan kondisi tersebut. Warga di pemukiman tersebut terkesan memusuhi wartawan, yang ingin meliput rumah yang berada di gang buntu itu.

Seperti yang dialami Hendra, kontributor salah satu stasiun televisi swasta Jakarta. Saat meliput lokasi pada Minggu (1/9) siang, kedua ban motornya dikempesi oleh orang tidak diketahui.

"Saya pas nyampai depan gang, saya sempat ditanya sama orang sini, 'mau cari cewek bang?' terus saya bilang enggak, cuma mau ke dalam," jelas Hendra di Jakarta, Selasa (3/9).

Hendra mengatakan, setelah dia selesai merekam, dia kaget mendapati kedua ban motornya sudah kempes. "Ini mah orang iseng sini," jelasnya.

Sebelumnya, Polres Bogor Kota membebaskan sebanyak 28 remaja putri yang disekap oleh tersangka Ellie. Puluhan remaja yang berusia belasan tahun itu dijadikan sebagai penjaja seks di kawasan hiburan Taman Sari oleh tersangka Ellie.

"Jadi sama tersangka Ellie ini, gadis remaja ini dipekerjakan sebagai pekerja seks di tempat hiburan di daerah taman sari," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Condro Sasongko saat ditemui di lokasi, Senin (2/9).

Puluhan remaja putri tersebut dibebaskan pada Sabtu (31/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Pembebasan dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari salah satu remaja, yang berhasil melarikan diri pada Kamis (29/8).

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT