Asisten 2 dan Kadisdik Asahan Tinjau UN SD dan MI

Senin, 22 April 2019 - 18:53:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mewakili Bupati Asahan Sumatera Utara, Asisten 2 Ekbang, Jhon Hardi Nasution dan Kepala Dinas Pendidikan menggelar peninjauan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SD dan MI tahun pelajaran 2018/2019 di Kabupaten Asahan, Senin (22/4/2019).

Dengan rincian, SD Negeri dan Swasta sebanyak 427 sekolah dan jumlah siswa-siswi sebanyak 12.766 orang, MI Negeri dan Swasta sebanyak 85 sekolah dan jumlah siswa-siswi sebanyak 2.271 orang, dengan total keseluruhan siswa-siswi yang mengikuti UN sebanyak 15.037 orang.

Bupati Asahan yang diwakilkan Asisten II Ekbang, Jhon Hardi Nasution meminta agar pelaksanaan UN yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 25 April 2019 dapat berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala baik teknis maupun non teknis.

Begitu juga agar panitia pelaksana dapat mempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta instalasi listrik dan internet dengan baik sehingga proses UN dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Asahan berharap partisipasi orang tua untuk lebih proaktif dalam memperhatikan pola didik anak sehingga setiap anak mendapat kualitas pendidikan yang baik mulai dari tingkat keluarga.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Perpustakaan & Arsip Kabupaten Asahan. [tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT