PPK Kecamatan Pasir Limau Kapas Gelar Pleno Pemilu

Senin, 22 April 2019 - 10:52:47 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  PPK Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, Minggu malam menggelar Rapat Pleno Hasil Pemilu. Pleno dihadiri Camat Palika  Idris dan juga Kapolsek Panipahan IPTU Zulmar,  didampingi Danpos Ramel Serma Herry Kalman, Danposal Panipahan, serta puluhan saksi dari partai politik Caleg dan Capres. 

Ketua PPK  Syahrizal  mengucapan terima kasihnya atas parsipasi masyarakat, maupun komponen terkait sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang terlaksana dengan baik.

"Kepada para saksi saya minta mari kita ikuti tata tertib dan ketentuan yang ditetapkan dalam pleno ini dan saling menjaga demi kelancaran perhitungan suara yang kita lakukan," ucapnya.

Camat Pasir Limau Kapas  Idris mengatakan, selama pelaksanaan pemilu berjalan lancar, aman dan terkendali sesuai harapan kita semua. "Perlu saya sampaikan antusias masyarakat dalam pemilihan ini mencapai 78 persen di Kecamatan Pasir Limau Kpapas. Ini tidak terlepas dari peran serta unsur terkait dalam menyajikan saran dengan masyarakat untuk pentingnya pelaksanaan pemilihan tahun 2019 ini".

Lanjutnya, pleno rekapitulasi dalam perhitungan suara hasil pemilihan umum 17 April tahun 2019 beberapa hari lalu. semoga terlaksana dengan tertib agar cepat selesai dan dapat kita ketahui hasil pemilu tersebut di kecamatan Pasir Limau kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. [mus]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT