PPS Panipahan Darat Umumkan Hasil Pemilu C.1

Ahad, 21 April 2019 - 17:37:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Ketua  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Panipahan Darat , Nusuat S,Pd yang didampingi anggota M.Muslih S,Sos dan Syukri dalam melakukan penghitungan hasil pemilu 17 April 2019.

Hasil pemilihan baik hasil  Pilpres DPD dan DPR,RI DPRD Provinsi juga DPRD Kabupaten/Kota diumumkan pada Minggu (21/4/219) di kantor Penghulu Panipahan Darat Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau. .

"Tugas PPS itu selain menghitung perolehan suara, juga memindahkan hasil perolehan suara selanjutnya, hasil dari C1 tersebut langsung di tempel kan dan diumumkan kepada masyarakat.

Jumlah  rangkap itu peruntukannya untuk diberikan kepada pihak pihak terkait, diantaranya seperti untuk di tempelkan kata ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Ketua PPS Nusuat kepada Metroterikini, menyampaikan kami dari PPS Panipahan Darat sengaja menempelkan hasil perolehan suara pada Pemilu ini, merupakan amanat UU. Kami tempelkan mulai dari hasil pemilihan Presiden sampai DPRD Kabupaten secara serentak, agar masyarakat umum bisa melihatnya dengan jelas hasil perolehan suara bagi kandidat Caleg dalam Pemilu aman dan damai.

Hasi C1 seluruh TPS di Kepenghuluan Panipahan Darat, 1. Jokowi-Ma'aruf Amin 27 persen dan 2.Prabowo-Sandi memperoleh suara 73 parsen dari 6.000 suara DPT. [mus]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT