Utusan Jokowi, Luhut Panjaitan Bakal Temui Prabowo 

Sabtu, 20 April 2019 - 18:52:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN), Hashim Djojohadikusumo mengatakan, nanti akan ada utusan dari capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), yang akan menemui capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

“Mungkin Pak Luhut Panjaitan akan ketemu pak Prabowo,” ungkap Hashim di Medcen Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Namun, Adik kandung Prabowo ini belum bisa merinci lebih jauh mengenai pertemuan keduanya. Sejauh ini ia hanya mendengar akan ada utusan dari Jokowi untuk bertemu Prabowo.

“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Tapi saya dengar itu,” ucap Hashim.

Mengenai lokasi, kemungkinan pertemuan antara Luhut dan Prabowo pasca perhelatan pilpres 2019 ini akan dilangsungkan di rumah Kertanegara IV. “Saya kira disini. Di Kertanegara, saya dengar gitu,” ujarnya.

“Tanya ke pak Luhut. Saya enggak tahu isinya apa,” tambah dia.

Sebelumnya, Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyatakan jika sudah mengirim utusannya untuk menemui calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Tetapi, Prabowo tidak menjawab secara rinci apakah utusan Jokowi sudah menemuinya pasca perhelatan pemilihan presiden berlangsung.

“Belum belum belum," ujar Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 18 April 2019. [ok-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT