Padepokan Antik Galau, Siap Ruqyah Caleg Stres

Sabtu, 20 April 2019 - 18:37:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Salah seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, Yayat Abdurahman melakukan ruqyah di Padepokan Anti-Galau Al Busthomi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dirinya rela melalui beberapa tahapan ritual untuk mengembalikan semangat, supaya bisa menjalani kehidupan seperti biasa. Yayat sendiri diketahui maju sebagai caleg, dalam perebutan kursi di DPRD Kabupaten Cirebon. Namun, kondisi psikisnya agak terganggu, karena perolehan suaranya tidak sesuai harapan.

"Awalnya saya optimis, namun melihat hasilnya sekarang saya pesimis. Muncul rasa bimbang dan ketidakpercayaan yang muncul melihat hasil di TPS," katanya, Sabtu (20/4/2019).

Menurutnya, rasa optimis merupakan modal utama dirinya ketika maju sebagai caleg bersama sang istri. Namun kenyataannya, walau sudah mengeluarkan modal yang cukup besar, akhirnya justru tidak bisa mendongkrak suara.

“Target saya awalnya bisa peroleh 7.000 suara, tapi hasil di TPS mungkin hanya 1.000-an. Sangat jauh sekali dari harapan,” sambungnya.

Sementara itu, Pimpinan Padepokan Anti-Galau Ustaz Ujang Al-Busthomi menuturkam, Yayat sudah menjadi orang keempat yang datang kepadanya, untuk meminta ketenangan batin dan didoakan.

"Saya selalu menyampaikan kepada mereka yang datang, politik hanyalah salah satu perhiasan dunia dan kita tak boleh men-tuhankannya. Tetapi kita harus befokus pada Allah SWT,” pungkasnya. [ok-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT