Pdt. B. Sianturi : Mari Jaga Keutuhan Bhinneka Tunggal Ika

Jumat, 19 April 2019 - 20:00:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jumat Agung adalah hari peringatan Penyaliban Yesus Kristus dan wafatNya di Golgota. Jumat Agung ini dilaksanakan diseluruh Gereja di Dunia, seperti halnya di Gereja HKBP Gambir Baru, Resort Kisaran II, Asahan, Sumatera Utara.

Dengan khotbah "Terkutuk karena dosa kita" tertulis dalam Injil, Markus 15 : 22-32, pada perayaan Jumat Agung yang diikuti ratusan jemaat HKBP Gambir Baru berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Jumat, (19/4/2019).

Pendeta HKBP Gambir Baru, Resort Kisaran II, B. Sianturi mengatakan Jumat Agung ini adalah kegiatan mengingat hari kematian Yesus Kristus dan membawa dalam transformasi pengharapan hidup yang kekal. 

"Makna Jumat Agung ini adalah membawa kita dalam trasformasi pengharapan hidup yang kekal," ungkapnya kepada wartawan.

Pdt. B. Sianturi menyampaikan kepada jemaat dan masyarakat luas terkait suasana Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, agar dapat menjaga keutuhan Bhinneka Tunggal Ika dan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan damai.

"Kemenangan akan pengharapan Yesus menjadi kemenangan buat kita masyarakat Indonesia. Mari kita bersatu hati menjaga kebhinnekaan, menjaga NKRI kita, karna itu indah dan damai" ungkapnya mengakhiri. [tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT