Anggia Chan Mengaku Telah Ditipu Vicky Prasetyo

Jumat, 19 April 2019 - 15:03:22 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Vicky Prasetyo kembali menjadi buah bibir karena kasus settingan yang lagi-lagi dilakukannya. Kali ini yang menjadi korban mantan kekasihnya, Anggia Chan.

Anggia mengatakan telah ditipu oleh Vicky. Awalnya, mantan suami Angel Lelga itu menjanjikan akan menjadikan Anggia sebagai co-host dalam acaranya. Namun untuk membuat nama Anggia terkenal, Vicky meminta Anggia menjalankan satu misi yang direncanakannya. 

“Dia meminta saya menjalankan satu misi yang nanti pas acara talk show yang dia janjikan ini berjalan saya sudah punya nama. Oke saya terima,” kata Anggia dalam video yang diunggah oleh akun gosip @Lambe Turah yang dikutip Kamis, 18 April 2019.

Misi yang diajukan Vicky adalah Anggia yakni harus berpura-pura sebagai kekasihnya. Tawaran itu pun diterima Anggia karena merasa sangat percaya kepada Vicky.

“Syaratnya adalah harus menjadi pacar. Karena saya baru di dunia entertainment akhirnya saya nurut saja sama dia, saya ikutin apa kata dia. Waktu itu dia terlihat tulus dan sayang kepada saya sebagai adik,” ujarnya.

Kebusukan dan kebohongan Vicky pun terbongkar saat ia meminta bayaran pada Anggia. Wanita berambut panjang itu akhirnya merasa rugi dan ditipu oleh Vicky.

“Selama drama percintaan aku sama Vicky banyak sekali kerugian, aku ditipu, dimanfaatkan dan dibohong-bohongi. Padahal aku terlalu percaya sama dia,” tuturnya. [***]


 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT