Media Nova : Pastikan Terima Form C6 Sebelum Pencoblosan

Senin, 15 April 2019 - 13:20:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bagi warga masyarakat yang namanya sudah masuk dalam daftar pemilih tetap(DPT) dan sampai hari ini belum menerima formulir C6(Undanga) dipastikan segera mendapamendapamen surat undangan dari panitia. 

Hal ini disampaikan oleh Media Nova S. Sos Lurah Selatpanjang Barat Kecamtan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepuluan Meranti di ruang kerjanya Senin(15/4/2019).

"Bagi warga masyarakat atau para calon pemilih yang namanya sudah masuk dalam daftar tetap(DPT),khususnya yang ada di wilayah kelurahan selatpanjang barat, dapat kita pastikan satu hari menjelang pencoblosan, mereka akan menerima surat undangan untuk mencoblos di TPS nya masing-masing," katanya. 

Lanjut Lurah lagi, Mamang kami akui dalam pendistribusian surat undangan(C6) ke masyarakat ada sedikit kendala, dimana formulir C6 tersebut baru kita terima dua hari yang lalu dari KPU, dan kendala lain turunya surat teraebut berdasarkan abjat. 

"Jadi, agar pendistribusian undangan tersebut dapat merata ke masyarakat yang namanya masuk dalam DPT, Kita saat ini sedang bekerja keras mengklasifikasikan formulir C6 tersebut berdasarkan surat keterangan kelurga," tambahnya.

"Jadi nantinya petuga kita dalam mendistribusikan formukir C6 ke masyarakat benar-benar merata, rencananya mulai siang ini sampai besok kita targetkan formulir C6 sudah di di terima oleh masyarakat". 

Menurutnya, jika masih ada masyarakat yang namanya masuk dalam DPT tapi belum juga menerima formulir C6, silahkan mendatangi petugas di kantor Lurah untuk meminta formulir C6 dengan syarat membawa dokumen resmi e-ktp atau KK serta bukti terdaftar dalam DPT. [ant]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT