SBY dan Buk Ani Ikuti Pencoblosan di Singapura

Ahad, 14 April 2019 - 19:38:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama sang istri, Ani Yudhoyono, disebutkan akan mencoblos di Singapura, hari ini, Minggu (14/4/2019). 

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dihubungi oleh Kompas.com, Minggu. 

"Betul bahwa hari ini Pak SBY dan Bu Ani akan memberikan suaranya pada pemilu presiden dan legialatif yang hari ini akan dilangsungkan di Singapura," ungkap Ferdinand. 

Ferdinand menuturkan, SBY dan Ani akan memberikan suaranya pada siang nanti. 

Menurutnya, petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) akan mengunjungi SBY dan Ani yang berada di lokasi. Sebagai informasi, Ani Yudhoyono sedang sakit dan dirawat di Singapura sejak 9 Februari 2019. 

"Jadi diperkirakan nanti sekitar siang, Pak SBY dan Bu Ani akan memberikan suaranya, akan didatangi oleh petugas PPLN kita, nanti ke rumah sakit karena posisi beliau di rumah sakit bersama Bu Ani," katanya. 

Ani Yudhoyono diketahui menderita kanker darah. Ibu Ani tengah dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura. 

Ia dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. [***]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT