Simpatisan Jokowi-Ma'aruf Konvoi Keliling Kota Kisaran

Sabtu, 13 April 2019 - 18:08:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tim Relawan dan simpatisan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf melakukan aksi konvoi menjelang akhir masa kampanye dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 mengelilingi kota Kisaran dan sekitarnya, Sabtu (13/4/2019).

Bergerak dari Kelapa Gading, Danau Butan, Kisaran, Asahan. Tim Relawan menyuarakan dengan alat pengeras suara mengajak masyarakat Asahan untuk memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Kordinator lapangan, Adit Satria Tanjung mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan murni dari warga, demi menaikan elektabikitas pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April 2019.

"Beberapa hari lagi kita akan memasuki hari pencoblosan. Maka dari itu kami mengajak masyarakat Asahan untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti. Berangkat ke TPS dan mencoblos nomor 01 yang pakai baju putih" ungkapnya.

Aksi yang dikawal pihak kepolisian resort Asahan tersebut, sempat bertemu dengan tim pemenagan nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Namun, tidak terjadi hal yang membuat suasana kacau.

Setelah beberapa lama mengitari kota Kisaran dan sekitarnya, akhirnya aksi konvoi damai tersebut membubarkan diri dengan berjalan lancar dan kondusif. [tums]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT