Konser Putih Bersatu Bersama Jokowi di GBK

Sabtu, 13 April 2019 - 17:00:29 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Pasangan nomor 01 Hadir menggenakan kemeja putih, khasnya, dia menyapa ribuan para pendukungnya disana.

Dia menyampaikan, berkumpulnya ribuan masyarakat pendukungnya disana, untuk berjuang memajukan Indonesia.

"Sore hari ini kita berkumpul bersama dalam rapat umum rakyat, dalam rangka berjuang. Berjuang memajukan Indonesia," ucap Jokowi dalam acara Konser Putih Bersatu, di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Mendengar pernyataan itu, ribuan pendukungnya bersorak-sorai. Jokowi pun lantas menyebut, masyarakat yang hadir tidak ada yang mempunyai rasa pesimis.

"Saya lihat disini tidak ada yang pesimis," kata Jokowi.

Dia pun langsung menanyakan kepada para pendukungnya, soal benar atau tidak perkataannya.

"Tidak ada kata pesimis, setuju? Yang setuju angkat jarinya," pungkas Jokowi yang langsung disambut kata setuju dari para pendukungnya.

Dalam kampanye kali ini, juga dimeriahkan 500 artis dan pekerja seni akan berkolaborasi di Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). 

Konser tersebut merupakan kampanye akbar pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir mengatakan, pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf yang hadir dalam kampanye akbar ini, mengatakan kampanye dimeriahkan konser Putih Bersatu.

Artis papan atas seperti Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, dan Dira Sugandi. Ada juga Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, serta Slank, turut memanaskan panggung di Stadion GBK. 

"Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan," ucap Erick. Konser dimulai pada pukul 13.00 WIB. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT