TP PKK Kabupaten Asahan Buka Panggung Seni dan Olahraga

Kamis, 11 April 2019 - 11:43:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang membuka kegiatan pagelaran kreasi seni dan olahraga di Teras Waspada, jalan Cokroaminoto, Kota Kisaran Barat, Asahan.

Disamping itu, Winda berharap agar para anak-anak muda maupun kaum millenial dapat menyatukan dirinya dengan kreasi-kreasi seni dan olahraga sehingga dapat terhindar dari kejahatan seperti, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Winda juga meminta kepada para orang tua untuk dapat membimbing anak-anaknya agar tidak sampai terjerumus kedalam hal yang negatif dalam bergaul dilingkungan sekitar.

"Saya meminta kepada para orang tua, agar dapat membimbing anak-anaknya dalam pergaulannya dilingkungan sekitarnya" ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe dalam sambutannya, mengatakan bahwa telah banyak putra putri asal Kabupaten Asahan yang telah berprestasi di dunia olahraga.

"Maka dari itu, mari kita dukung dan beri semangat untuk membangkitkan terus dunia seni dan olahraga di Kabupaten Asahaan" ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Wakil Ketua Isori Kabupaten Asahan, para seniman dan atlit. [Tums]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT