Kecantikan Millen Cyrus si Lady Boy Banyak Dikagumi Lelaki

Jumat, 05 April 2019 - 09:36:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kecantikan lelaki kemayu Millendaru alias Millen Cyrus bikin lelaki termehek-mehek. Bukan cuma lelaki lokal, bahkan bule kepincut dan kebelet ajak Milen menginap di kamar hotel.

Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris Hutapea di akun Instagramnya. Di situ, Hotman Paris sebut keponakan penyanyi Ashanty itu dikejar-kejar lelaki bule saat berlibur di Bali.

"Hotman saksi fakta: puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 & 3 April 2019 terpesona dengan kecantikan Milen dan bule-bule ngajak pacaran," tulis Hotman Paris dilansir suara.

Malah, lanjut Hotman Paris, ada pengusaha asal Dubai yang ingin memboyong Milendaru ke negaranya dengan iming-iming penerbangan kelas satu.

"Satu pengusaha Dubai sampai ngejar Milen ke lobby omnia untuk ngajak ke Dubai dengan tawaran Tiket Pesawat First Class! Tgl 3 tengah malam 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola untuk ngajak pacaran," lanjutnya.

Ditambahkan Hotman Paris, meski Milendaru mengaku seorang lady Boy, seorang bule asal Italia ngotot mengajak kencan.

"Milen terbuka dengan bule Italy bahwa Milen adalah Lady boy alias punya kelamin laki. Tapi bule Italy tetap ngajak nginap di Villa! Milen menolak semua dan memilih pulang dengan Hotman ke Villanya Hotman dengan bobo kamar terpisah," lanjut Hotman Paris. [**sra]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT