Anak Kemanakan Persukuan Piliang Dukung Jokowi 

Kamis, 04 April 2019 - 12:48:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Anak Kemenakan Persukuan Piliang Kenegerian Salo Kampar Riau, deklarasikan dukunganya pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Paslon) No urut 01, Jokowi-Ma'aruf Amin.

Ribuan anak kemenakan terlihat antusias memenangkan Jokowi untuk dua periode. Deklarasi dukungan kali ini dibacakan oleh Dt. Bosau Persukuan Piliang Kenegerian Kuok.

Dt. Bosau mengungkapkan, selama kepemimpinan Presiden Jokowi masyarakat merasakan pembangunan yang ada di seluruh Indonesia terkhususnya di Kabupaten Kampar Riau.

Ditambah lagi dengan adanya pembangunan dua jalur Pekanbaru -Bangkinang, itu sangat memudahkan masyarakat dalam bertransportasi.

"Kami akan mendukung calon presiden nomor urut satu," kata Dt. Bosau saat deklarasi, Rabu (3/4/2019) kemarin dii lapangan depan halaman rumah Dt. Pandak, Desa Ganting, Kecamatan Salo.

Selain itu, Dt. Pandak selaku pendiri rumah aspirasi pemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin di Kampar dan juga selaku tuan rumah deklarasi sangat berharap kepada anak kemenakan agar betul-betul menjaga komitmen dalam memberikan dukungan.

"Diharapkan kepada anak kemenakan, cucu-cucu saya supaya memang betul-betul solid dalam mendukung Paslon 01 di Pilpres nantinya,

Beberapa anak kemenakan yang hadir terlihat sangat antusias, dan berkomitment untuk selalu bersama mendukung Jokowi -Ma'aruf Amin memimpin indonesia kearah yang lebih baik,

Pihaknya juga mengakui,semangat kami anak kemenakan saat ini tidak bisa di ukur dengan sesuatu,kami sudah bulat tekat untuk siap memenangkan bapak Jokowi - Ma'aruf Amin pada pilpres yang akan datang, kKarna saat ini program-program kerakyatan langsung bersentuhan langsung kepada masyarakat,kalau presidennya baik seperti ini,kenapa harus diganti tutur (JC)  ke0ada awak media (red). [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT