Syahrini Ungkap Kebiasaan di Pagi Hari Setelah Nikah

Syahrini Ungkap Kebiasaan di Pagi Hari Setelah Nikah

Metroterkini.com - Setelah resmi menjadi istri dari Reino Barack, tentu ada kebiasaan yang berubah dari Syahrini. Salah satunya adalah kebiasaannya di pagi hari.

Statusnya sebagai seorang istri menuntutnya untuk bangun tidur lebih awal dan menyiapkan kebutuhan Reino Barack. Hal ini disampaikan oleh Syahrini dalam sebuah kesempatan.

"Tidak banyak berubah, yang berubah pola bangun pagi. Sebelumnya bagunnya sesuka hati, tapi sekarang bangun pagi karena siapin suami kopi, yang berubah itu," imbuh Syahrini, di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Saat ini Syahrini juga sudah banyak mengurangi aktivitas pekerjaan di luar rumah. Baginya, keluarga tetap menjadi prioritas dan harus didahulukan ketimbang pekerjaan.

"Yang lain tetap sama, boleh bekerja tapi intensitas dikurangi. Biasanya dua tempat kerja sekarang cuma satu," papar pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

Peran sebagai istri ini sangat dinikmati oleh Syahrini. Ia merasa bahwa kehidupannya setelah menikah lebih bahagia daripada saat melajang.

"Kita orang muslim setelah nikah banyak ibadahnya. Apa yang dilakukan pahalanya berlipat ganda dan itu yang aku amali saja. Jadi enakan setelah nikah," ia menandaskan. [***]

Berita Lainnya

Index