Anggota Dewan Ikut Resmikan Jalan Rabat Beton Gedog Wetan

Ahad, 31 Maret 2019 - 19:23:50 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ir.H Suhandoyo S.P dan H Gunawan, H.S, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur (Jatim) Fraksi PDI Perjuangan, Minggu (31/3/19) sore, resmikan jalan rabat beton Desa Gedog Wetan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 500 meter ini, yakni jalan penghubung antar Rt 09 menuju Dusun Sunan Gunung Jati Desa Gedog Wetan.

H.Gunawan mengatakan, pembangunan jalan yang telah lama di nanti warga Gedog Wetan tersebut, berasal dari anggaran hibah Provinsi Jawa Timur.

Dijelaskannya, jalan ini bukan hanya untuk warga Gedog Wetan saja, melainkan, juga untuk warga Desa Talok.

Jalan ini kata Gunawan sebenarnya dibangun secara  mendadak. Namun Alhamdulillah sekarang sudah selesai dibangun sebanyak 2 titik, dari4 titik yang diajukan, selain itu, ada juga drainase.

Sementara Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Gunung Jati Drs.Wijianto mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh H.Gunawan.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terimakasuh kepada seluruh warga Gedog atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak H. Gunawan yang telah membantu kami dan terimakasih kepada seluruh warga yang telah bekerjasama dalam kegiatan ini sehingga bisa berlajalan lancar dan sukses", tutup Wijianto. [al]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT