Leher Ditebas, Wanita Paruh Baya Tewas di Kebun Sawit

Ahad, 31 Maret 2019 - 08:43:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com.Provinsi Bengku Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pembunuhan sadis terjadi lagi di Provinsi Bengkulu tepatnya di Perkebunan Sawit Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dengan pembunuhan ini, warga Bengkulu Selatan heboh dengan penemuan jasad seorang wanita yang diketahui bernama Rismanaini (35) dengan kondisi leher nyaris putus disalah satu perkebunan sawit, Sabtu (30/3/2019)

Saat ini motif kasus dugaan pembunhan yang menimpa ibu rumah tangga yang kesehariannya  berprofesi sebagai pengumpul buah kelapa sawit tersebut, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan polisi masih memburu pelaku dugaan pembunuhan sadis ini.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi saat dikonfirmasi mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif dugaan pembunuhan tersebut dan terduga pelaku masih dalam pencarian.

“Iya benar, diduga korban menjadi korban tidak pidana pembunuhan, sementara kita masih melakukan penyelidikan motif dugaan pembunhan ini dan pelakunya,” tandas Kasat.

Diketahui dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut diketahui ketika salah satu seorang warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pulang dari mencari ikan dikawasan perkebunan sawit.

Setibanya di lokasi kejadian warga tersebut terkejut karena menemukan sesosok jasad dengan kondisi bersimbah darah dan leher nyaris putus.

Kejadian ini membuat geger warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian dengan sigap langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab meninggalnya wanita paruh baya tersebut. [perry]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT