Sandiaga Ke Rumah Prabowo jelang Debat Capres Keempat

Sandiaga Ke Rumah Prabowo jelang Debat Capres Keempat

Metroterkini.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mendatangi rumah capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu sore menjelang pelaksanaan debat capres keempat nanti malam.

Sandiaga mendatangi rumah Prabowo Subianto usai melakukan kampanye terbuka di Serang, Banten.

Sandi datang mengenakan baju biru tua enggan memberi komentar banyak terkait kedatangannya ke kediaman Prabowo.

Begitu tiba, mobilnya langsung masuk ke pekarangan rumah Prabowo. Setelah mobilnya masuk ke pekarangan dia pun menyapa wartawan.

"Masuk dulu ya," kata Sandi kepada wartawan di lokasi.

Sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga ada beberapa yang terlihat, seperti Ketua BPN Djoko Santoso, Jubir BPN Andre Rosiade, anggota BPN Eggi Sudjana dan Direktur Media dan Komunikasi BPN, Hashim Djojohadikusumo.

Hingga saat ini, Prabowo Subianto masih berada di dalam rumahnya untuk mempersiapkan debat capres keempat yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu malam.

Rencananya usai melaksanakan sholat Maghrib Capres Prabowo Subianto akan menuju lokasi debat bersama rombongan BPN lainnya.

Dilansir antara Debat kali ini mengangkat tema ideologi, pertahanan-keamanan, pemerintahan, dan hubungan internasional.[**ant]

Berita Lainnya

Index