Model Kacamata untuk Hijabers Pipi Tembam

Model Kacamata untuk Hijabers Pipi Tembam

Metroterkini.com - memilih kacamata bukan hal yang mudah. Karena kamu perlu memilih yang tepat dengan bentuk wajah agar penampilan lebih menarik dan enak dipandang. Apalagi kamu yang berhijab dan berpipi tembam. Berikut tips Dilansir dari Beautynesia untuk memilih bingkai kacamata yang tepat.

Bahan Anti Karat

Mengenakan hijab memang membuat wajah lebih mudah berkeringat. Untuk kalian yang sering berkeringat, pilihlah kacamata dengan gagang yang anti karat atau terbuat dari plastik lebih amannya. Karena gagang kacamata berada di dalam hijab, maka bila memilih gagang dari besi akan cepat berkarat. Ini juga nggak baik untuk kesehatan kalian, ladies. Ingat pilih framenya jangan yang bulat ya, pilih frame yang persegi panjang atau dengan model sudut yang tajam agar wajah lebih tirus.
 

Pilihlah Warna yang Netral

Setiap hari kamu memiliki pilihan hijab dengan warna yang berbeda-beda. Ini juga akan berpengaruh pada pemilihan frame kacamata kalian. Agar selalu matching dengan hijab, pilihlah frame kacamata yang berwarna netral seperti warna hitam, coklat, putih, atau merah bata. 
 

Pilih Frame Bergagang Ramping untuk Hijab Simpel

Untuk kalian yang lebih suka berhijab model simpel, pilih kacamata dengan gagang ramping. Tujuannya adalah ketika digunakan, gagang kacamata tidak menyibak terlalu lebar hijab yang sedang kalian pakai. Karena sudah ada kacamata yang menonjol pada area wajah, jadi jangan sampai memakai hijab yang mengembang dan melingkar-lingkar di bagian kepala. 
 

Rimlaess Frame

Model rimless frame atau frame depan tanpa bingkai bisa jadi pilihan untuk kalian yang suka menggunakan hijab yang instan agar wajah terlihat fresh. Model semacam ini juga membuat looks jadi lebih dewasa dan cocok untuk dipakai untuk warna hijab apa saja.

Kacamata Wayfarer

Kacamata model ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah, termasuk kamu yang berpipi tembam. Karena bentuknya membuat pipi lebih ramping. Namun kamu perlu memilih bingkai warna netral agar aman digunakan kapanpun dan pas di mix and match dengan hijab. [**btn]

Berita Lainnya

Index