Konser Spesial Slank bersama Shopee, Tayang Eksklusif di Televisi

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:10:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Kali ini, Slank akan tampil memanjakan para penggemarnya bersama artis kondang papan atas lainnya di stasiun televisi kesayangan kamu dalam acara “Konser Spesial Slank bersama Shopee”. Menariknya, kamu juga bisa mendapatkan promo dan kejutan menarik persembahan salah satu raksasa e-commerce ini.

Slank pertama kali berdiri dari Cikini Stones Complex (CSC) pada tahun 1983. Untuk kamu katahui awal CSC ini dianggotai oleh Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal), dan Well Welly (vokal). Mereka awalnya banyak menginspirasi dari kecintaan grup ini terhadap lagu-lagu Rolling Stones.

Grup ini (CSC) akhirnya bubar  dan sejauh perjalanan grup ini, mereka pun sempat mengalami perubahan personel sebanyak 14 kali.

Pada album ke-7 Slank, grup ini tampil dengan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar).

Dalam usianya yang cukup tua, grup band Slank ini terus berkarya dan dikabarkan akan merilis album terbarunya dalam bentu boxset.  Dalam dunia musik, boxset bukanlah suatu yang baru.  Slank juga dalam waktu tidak lama lagi akan mengeluarkan CD dan kasetnya dan nantinya dijual dan bisa dibeli secara online.

Kabarnya nantinya, selain CD di dalam album tersebut akan ada merchandise original Slank. Slank juga akan menjual album terbarunya ini secara online. Hal itu sengaja dilakukan oleh Slank karena toko-toko musik di Indonesia sudah tidak beredar.

Berbicara mengenai belanja online, para personel Slank juga gemar melakukan aktivitas satu ini. Mereka ternyata suka belanja peralatan fotografi, ponsel, hingga sekadar sabun mandi. Ridho misalnya, ia mengaku berbelanja online setiap bulan. Produk yang biasanya dia buru adalah perlengkapan fotografi. Bahkan jam tangan juga mereka beli secara online.

Nah, kalau kamu sudah rindu dengan aksi panggung dari Kaka dan kawan-kawan,  pastikan kamu tidak melewatkan acara “Konser Spesial Slank bersama Shopee” tanggal 31 Maret pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD dan disiarkan secara langsung di SCTV dan Indosiar.

Yang tak kalah menariknya, Slank bersama artis lainnya akan ikut memeriahkan acara ini, mulai dari Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Andi /Rif, dan masih banyak lagi. Acara ini juga akan lebih heboh karena dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama.

Satu lagi yang menarik dari acara ini adalah sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasa tentunya. Untuk pemirsa di rumah jangan lewatkan acara ini, karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya dan ikuti terus hingga habis acara. Semua pasti ada di Shopee! [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT