Setelah iPad Baru, Apple Juga Luncurkan AirPods 2

Kamis, 21 Maret 2019 - 14:33:28 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tiga hari berturut-turut, pembuat iPhone diam-diam meluncurkan gadget baru menjelang acara pers yang dijadwalkan pada Senin yang kemungkinan akan fokus pada peluncuran layanan streaming yang sudah dikabarkan.

Pada Rabu (20/3/2019), perusahaan ini mengumumkan peluncuran earbud nirkabel generasi terbarunya, AirPods 2. Piranti ini dilengkapi dengan case pengisian baterai nirkabel, masa pakai baterai yang lebih baik, dan akses bebas genggam ke asisten suara Siri.

Perangkat ini akan tersedia dalam dua opsi, yaitu dengan case pengisian baterai nirkabel seharga US$ 199 (Rp 2,8 juta) atau dengan case standar normal seharga US$ 159, harga yang sama dengan AirPod original, dikutip dari CNN International.

Case pengisian baterai nirkabel juga tersedia terpisah dengan harga US$ 79 untuk para pengguna yang sudah memiliki AirPods versi original.

AirPods 2 menghadirkan chip H1 Apple yang baru, yang menurut perusahaan memberikan kinerja yang lebih baik, waktu koneksi lebih cepat, dan waktu bicara hingga 50% lebih panjang daripada AirPods original. 

Pengguna juga sekarang dapat mengatakan "Hai Siri" untuk mengaktifkan asisten suara, alih-alih mengetuk salah satu ear buds.

AirPods 2 dapat dibeli secara online mulai hari Rabu dan akan tiba di Apple Store pekan depan di Amerika Serikat (AS).

Pada Selasa, Apple meluncurkan pembaruan bagi jajaran iMac. Komputer baru ini lebih cepat dan lebih baik dalam menangani multi-tasking dan kinerja grafis. 

Perusahaan memulai minggunya dengan debut versi baru dari iPad Air dan iPad mini, pembaruan pertama dalam beberapa tahun.

Tetapi Apple belum mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang perangkat pengisian baterai nirkabel AirPower yang diumumkan sebelumnya. Perusahaan pertama kali menyinggung produk ketika meluncurkan iPhone X pada September 2017. 

AirPower secara bersamaan dapat mengisi daya iPhone, Apple Watch dan AirPods. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT