Gema Desa: Wabup Malang Kunjungi Sejumlah Desa

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:35:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Dalam rangka Gerakan Membangun (Gema) Desa, Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs.H.M Sanusi M.M, Selasa (19/3/19), masuk ke beberapa Desa di Kecamatan Pakisaji

Tercatat ada enam Desa yang dikunjungi H.M Sanusi antara lain, Desa Karangduren, Desa Sotojayan, Desa Glanggang, Desa Wonokerso, Desa Kebon Agung dan Desa Pakisaji.

Kepada wartawan Sanusi mengatakan, Program Gema Desa ini merupakan implementasi dari instruksi Bapak Presiden Joko Widodo.

Yang mana kata Sanusi, instruksi tersebut yakni membangun Indonesia dari pinggiran.

Selain itu, tujuan dari kegiatan Gema Desa ini yakni, mendengarkan secara pangsung dan menyerap aspirasi masyarakat, apa yang menjadi keluhan mereka, terang H.M Sanusi, usai meninjau pembangunan rumah tidak layak huni dan potensi pertanian Hidroponik.

H.M Sanusi menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, dirinya juga mengapresiasi kinerja para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama ini dalam menjalankan program pembangunan.

"Saya berharap, melalui program Gema Desa ini, dengan berbagai program yang dilakukan, semoga kesejahteraan masyarakat di pedesaan lebih meningkat lagi," tutup Politisi PKB itu. [al]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT