Neno Warisman Kambali Tak Hadiri Panggilan Bawaslu

Senin, 18 Maret 2019 - 17:14:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman, kembali tidak memenuhi pemanggilan Bawaslu DKI Jakarta terkait dugaan pelanggaran kampanye pada acara Munajat 212, Senin (18/3/2019). 

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, Neno tidak memenuhi panggilan karena sibuk. Fadli juga dipanggil Bawaslu DKI untuk menjalani pemeriksaan terkait Munajat 212. "Bu Neno setahu saya jadwalnya padat ya. Padat sekali," ujar Fadli di Kantor Bawaslu DKI Jakarta, Jakarta Utara, Senin.  

Fadli yang juga anggota Dewan Pengarah (BPN) Prabowo-Sandiaga itu mengatakan, sebenarnya Bawaslu DKI tidak perlu memeriksa Neno.  

"Sebetulnya kalau Bu Neno enggak ada masalah apa-apa ya. (Jadi) untuk apa dipanggil lagi?" katanya.  

Adapun Neno tidak memenuhi panggilan untuk ketiga kali. Sementara itu, Fadli mengaku menghadiri Munajat 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu dalam kapasitasnya sebagai wakil ketua DPR.  

"Kalau diminta oleh masyarakat, apalagi dalam rangka mengawasi dan menyerap aspirasi ya, kami perlu datang. Tugas ini konstitusional dan dilindungi undang-undang, jadi tidak ada aktivitas kampanye, semua juga tahu," ujar Fadli. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT