Dandim Hadiri Musrenbang RKPD 2020 Kota Madiun

Senin, 18 Maret 2019 - 15:48:31 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menghadiri undangan Pemerintah Kota Madiun yang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk dijadikan acuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di tahun 2020 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Diklat Jl. Duku no. 1 Kel Kejuron Kota Madiun ini dibuka Wali Kota Madiun H. Sugeng Rismiyanto SH. M.Hum, Senin (18/03/2019).

Selain dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Madiun, pelaksanaan Musrenbang ini juga dihadiri Forkopimda Kota Madiun, Ibu Yuyun perwakilan dari Bapeda prov jatim, Walikota Terpilih Drs. Maidi SH.M.Pd beserta Wakil Walikota Inda Raya Ayu Miko Saputri, Camat se- Kota Madiun, Lurah se - kota Madiun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, akademisi dan Pemuda dengan jumlah peserta yang hadir 300 orang.

Usai membuka Musrenbang Wali Kota Madiun H. Sugeng Rismiyanto SH. M.Hum, menjelaskan kegiatan ini, akan menjadi acuan perencanaan belanda daerah melalui APBD Kota Bekasi tahun 2020,“Saya mengimbau kepada masyarakat agar berperan aktif untuk pembangunan. Karena cikal bakal pembangunan di Kota Madiun, berawal dari diadakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang),” katanya.

Ini, lanjutnya, merupakan wujud nyata dari pada visi misi pemerintah Kota Madiun dalam mensejahterakan masyarakat yang nantinya akan disinkronisasikan terhadap visi misi walikota terpilih yaitu Bapak H. Maidi beserta Wakilnya,” tegas Walikota.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat ditemui awak media Kodim 0803/Madiun menegaskan perumusan rencana pembangunan dalam Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang cerdas, aksesibel atau bisa diaskes seluruh kalangan, dan berkelanjutan,” jelas Dandim 0803/Madiun.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos berharap proses pembangunan di Kota Madiun di tahun 2020 bisa tercapai sesuai target yang direncanakan dan terciptanya peningkatan kualitas sektor pembangunan yang ada di Kota Madiun. [mc0803]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT