Kawanan Maling Gondol Uang Bank Indo Mitra Senilai Rp45 juta

Jumat, 23 Agustus 2013 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Instagram


Kawanan maling berhasil membawa kabur uang tunai Rp45 juta di Kantor Bank Indo Mitra Jalan Riau No 11 C Pekanbaru, Jumat (23/8/2013) dinihari.

Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 07.25 WIB pagi harinya ketika security bernama Yondri masuk ke dalam kantor untuk bekerja. Setelah beberapa menit melakukan pemeriksaan, Yondri kaget melihat bagian belakang gedung sudah rusak.

Yondri dan bersama sejumlah karyawan melakukan pengecekan. Diketahui brangkas tempat penyimpan uang telah rusak dan isinya raib.

Kabid Humas Polda Riau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hermansyah membenarkan kejadian itu. "Kejadian telah ditangani Polsek Senapelan," ujarnya pada sumber, Jumat (23/8/2013).

Dikatakan Hermansyah, pelaku  masuk melalui  jendela dengan cara merusak teralis belakang, kemudian menuju brankas. Lalu pelaku merusak brangkas dengan menggunakan alat las dan mengambil uang sekira Rp45 juta.

"Perkembangan lidik segera akan dilaporkan. Petugas masih di lapangan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," tutur Hermansyah.(hl)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT