Syahrini dan Reino Barack Suka Bercanda di Pagi Hari

Senin, 18 Maret 2019 - 10:58:26 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih menyita perhatian publik, sejak penikahanya tanggal 27 Februari 2019 lalu di Jepang.

Kini, pasangan tersebut memang sudah pulang ke tanah air dan sempat menggelar acara preskon. Syahrini sendiri sempat mengobrol bersama dengan awak media membahas pasca pernikahan.

Lewat video yang diunggah program acara Hot Shot, Syahrini menceritakan tentang dirinya tengah mengurangi pekerjaan untuk persiapan bulan madu sampai mengaku tak tunda momongan.

Selain itu, untuk masalah momongan Syahrini mengaku tak menunda namun juga tak ada program. "Tidak mau menunda, kalau lah kasih. Insya Allah akan dijaga, itu pun tidak mentargetkan," ungkapnya.

Di sisi lain, Syahrini membocorkan kebiasaan Reino di pagi hari yang tak suka sarapan. "Beliau itu tidak sarapan, suami tidak sarapan. Cuma kopi. Pagi juga sebagai istri wajibnya semua yang dilakukan itu ibadah," pungkasnya.

Lewat video yang diunggah mereka via YouTube, Syahrini mengaku sering bersikap manja pada Reino Barack, terutama saat berangkat kerja.

"Aku hari-harinya sama dia bercanda sih ya, dia pun jadinya hidupnya berwarna. Tadi aja mau berangkat, 'Sayang, aku jalan dulu.' 'Mau bekerja sayang?' gitu. 'Benar', aku gitu aja. Jadi dia gemes gitu ya," tuturnya dengan gaya bicara dan gesture manja khas Syahrini. [***]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT