Inspirasi Gaun Pengantin Ala Luna Maya

Kamis, 14 Maret 2019 - 12:23:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dunia internet sejak akhir Februari lalu hingga kini awal Maret masih saja didominasi oleh Luna Maya Syahrini Reino Barack. Memang tidak heran kisah cinta segitiga dari tiga selebritis Indonesia ini selalu mengundang pertanyaan dan perhatian publik, karena tak lama setelah kisah Luna Maya dan Reino Barack berakhir, Reino langsung dikabarkan dekat dengan Syahrini dan sekarang mereka telah resmi menikah. Tapi kali ini kita tidak akan bahas tentang pernikahan mereka. Kita bakal bahas tentang kecantikan Luna Maya yang terpancar ketika menggunakan gaun pengantin seperti dilansir beautynesia.


Anggun dengan Baju Pengantin Adat Jawa

Wah, di foto ini Luna Maya terlihat begitu anggun dan sangat elegan ya. Pada foto ini Luna Maya mengenakan baju pengantin Solo Basahan Keprabon berwarna hitam, yang dipadukan dengan bawahan berupa kain batik. Seperti pengantin putri, Luna Maya juga terlihat mengenakan sanggul model gelung tekuk berhiaskan roncean bunga melati lengkap dengan pemakaian cunduk mentul berwarna emas. Elegan, anggun, dan feminim, dalam satu paket Luna Maya.
 

Anggun dengan Riasan Jawa yang Bold

Make-up bold memang sepertinya sudah identik dengan Luna Maya yang memang wajah Luna sendiri sangat berkarakter. Riasan mata yang cantik dan polesan lipstik berwarna maroon semakin menyempurnakan penampilan Luna kali ini. Pada riasan ini, tidak mengesankan manglingi, namun dengan riasan ini Luna terlihat begitu cantik dengan karakternya sendiri yang memang bold dan tetap terlihat natural.
 

Anggun dengan Baju Pengantin ala Western

Nah, kalau style yang ini berbeda dengan konsep baju dan makeup dengan yang sebelumnya ladies. Style ini adalah style yang bisa dibilang style pernikahan secara global. Dengan menggunakan gaun berwarna putih yang melambangkan kesucian, Luna terlihat begitu manis, fenimim, dan tentu saja cantik. Tak hanya itu, Luna Maya juga terlihat tampil dengan hair do simple dan elegan serta headpiece yang memesona.

Anggun dengan Riasan Natural Looks

Luna Maya juga terlihat mengenakan gaya makeup flawless yang natural dengan lipstik bernuansa warna nude. Tidak ketinggalan, riasan alis yang on fleek serta bulu mata yang lentik juga menyempurnakan tampilan Luna Maya dengan gaun pengantin yang cantik ini. Makeup di wajah Luna Maya ini merupakan hasil karya dari Makeup Artist Victoria Makeup Atelier.[**btn]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT